Teraffic Jutaan Perhari dari web..

Teraffic jutaan perhari adalah yang selama ini di kejar para pencari profit dari website karena jika website teraffic nya meledak maka profit yang di dapatkan juga meningkat dan saya yakin tujuan dari membangun website adalah banyak nya pengunjung yang datang ke website mereka, dan inti dari banyak nya teraffic ke website adalah profit ,kenapa orang berlomba-lomba untuk meningkatkan terafic website nya ?
seperti website E-Commerce jika website tersebut memiliki ratusan ribu pengunjung perhari dan jarang terjadi barang mereka tidak laku sama sekali . karena orang yang datang ke website kamu memiliki tujuan tertentu , 1. Melihat-lihat 2. Datang untuk membeli 3. Tersesat lalu membeli :D.

Itu jika website anda E-Commerce dan jika website anda adalah blog personal biasa nya blog di pasang Ads (advertisement) untuk mendapatkan penghasilan mungkin seseorang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bahkan banyak orang yang baru membangun website karena searching di internet cara mendapatkan uang dari website adalah dengan cara membangun website dan membuat artikel lalu mereka membangun website dan di pasang iklan ( advertisement ) di website mereka padahal teraffic website nya masih 0 hehe

Pengalaman saya dulu di tahun 2008 setelah lulus sma dan suka nongkrong di warnet sering liat advertisement di website cara menghasilkan uang di internet dan banyak blog yang saya kunjungi menyarankan untuk membuat sebuah blog gratis dari blogger dari tahun itu saya membuat sebuah blog feryferlangga.blogspot.com dan sekarang blog tersebut sudah di hapus oleh blogger karena email di blog tersebut di salah satu blog milik saya ada yang melanggar TOS dari blogger.
dan mempercantik blogger sering sekali saya lakukan bisa berhari-hari belajar agar blog nya terlihat menari dan itu saya inget banget karena suka banget liat tooltip di blog ini gubhugreyot.blogspot.com
dan blog tersebut berhenti update padahal tutorial-tutorial di blog tersebut bener-bener saya tunggu untuk mempercatik blog milik saya :D bener-bener ngandelin animasi karena waktu itu masih seneng dengan keren-kerenan blog enggak kaya sekarang pengen banget punya blog punya speed 100% dan akhir nya mentok di blog versi amp HTML hehe.

Next topik tentang Teraffic Jutaan Perhari dari web. baru-baru ini saya modifikasi template milik orang yang di buat kisaran tahun 2014 dan sudah saya rombak isi template nya hehe banyak Javascript nya masih di hosting di google drive dan sekarang kode JS di hosting google sudah banyak yang di bekukan dan harus move on ke github untuk menyimpan file js .
website yang saya bangun adalah http://www.templatesamp.com awal nya blog tersebut full AMP untuk versi blogger yang di buat oleh kompiajaib lalu saya berpindah ke versi HTML5 sekarang untuk berbagi template beberapa ide saya dapatkan dari website milik kang adhy pemilik website kompiajaib yang membuat blogger sharing template dengan page demo dan itu memang ide yang sempurna banget jadi gak perlu build website seperti codecanyon dan webite-website jualan template dengan blogger blog seperti itu bisa di bangun.

Karena template amp rada susah untuk pasang script histats di template jadi setelah saya pasang template HTML5 ini saya pasang histats dan saat cek livedemo untuk melihat rank website yang memasang histats dan saya lihat peringkat 1 dalam 1 hari bisa dapet punya teraffic jutaan kepala dan banyak website-website yang punya peringkat yang pasang histats adalah website 18+ memang website dewasa bisa mendatangkan banyak sekali teraffic dulu sempet pengen punya website begituan untuk ngasilin profit dari teraffic nya bejubel tapi perlu di ketahui UU pornografi di indonesia ini benar-benar keras jadi walaupun dari website seperti itu bisa menghasilkan banyak uang tahan dulu deh , karena nanti di penjara dan di akhirat itu bakalan engak asik seperti sekarang ini hehe


Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show ParserHide Parser