Perbedaan Keyakinan

Menurut pandangan saya Perbedaan Keyakinan adalah hal yang sangat wajar, orang yang lahir ke dunia ini dari orang tua yang memiliki keyakinan berbeda-beda dan itu adalah ciptaan dari yang maha kuasa dan maha kuasa menurut keyakinan seseorang itu berbeda-beda dari keyakinan masing-masing orang yang mereka anggap tuhan itu mengajarkan tentang kebaikan . tujuan dari hidup sebenar nya menurut saya adalah ber ibadah dan waktu luang yang di berikan tuhan kepada kita adalah waktu untuk melakukan kebaikan
Tetapi ada sebagian dari orang yang membuat sebuah Organisasi tertentu membuat suatu kelompok agar ikut dengan keyakinan yang mereka pegang , sebagai contoh saat seseorang yang beragama non muslim seperti bapak Basuki Tjahaja Purnama ( ahok ) berdiri dan berbicara tentang agama menyebutkan sebuah isi dari kitab orang muslim dan dari sana dia di kenakan masalah dan di anggap dengan penistaan agama. kelompok tertentu melakukan aksi demo besar-besaran yang menganggap diri mereka semua adalah benar dan mereka anggap itu adalah salah satu bentuk dari perjuangan mereka !
Tau kah kamu tuhan itu maha segala-gala nya ? tuhan itu tau yang mana yang baik dan yang mana yang benar . seseorang yang ikut demo itu saya yakin ada yang tidak bisa mengaji tidak bisa sholat ribuan kelompok orang itu menyuarakan takbir tetapi mereka tidak tahu dalang dari aksi tersebut adalah untuk kepentingan orang tertentu , jika di pikir dengan matang kenapa harus saat ingin di adakan kampanye moment tersebut benar-benar di manfaatkan untuk kepentingan seseorang untuk merebut kekuasaan seseorang.
Dari zaman nabi orang -orang yang terdahulu yang lebih dulu hidup tidak semua memiliki keyakinan yang sama tidak memiliki agama yang sama, pernahkan kamu mendengar nabi menghakimi orang yang memeluk suatu agama yang berbeda dengan keyakinan dia ? TIDAK nabi terus mengajarkan kita tentang kebaikan tentang bagaimana cara mengatur jalan hidup kita agar kita bisa masuk ke dalam surga yang selama ini semua orang inginkan setiap agama yakin ada nya surga setelah ada nya kematian.
Sebagian dari orang yang fanatic dengan apa yang mereka yakini rela menyakiti seseorang demi keyakinan mereka. berfikir buruk tentang seseorang saja sudah berdosa apa lagi menyakiti seseorang . sekarang sudah banyak orang-orang yang membetuk suatu organisasi untuk menolak sesuatu sepeti acara-cara tertentu.
  1. Agama Kristen
    Mengajarkan tentang kebaikan, kasih sayang dan lain nya
  2. Agama Islam
    Mengajrkan tentang kebaikan, kasih sayang dan lain nya
Dan semua agama mengajarkan tentang kebaikan , jika kamu berfikir dengan pintar saat kamu membaca kamu akan mengambil sisi baik nya dan tidak akan mengambil sisi tidak baik nya , karena memang orang yang sudah membelok jika mengambil intisari dari isi sebuah kitab yang mereka baca adalah tidak baikan nya , menurut saya sebuah kitab adalah sebuah cerita yang harus kita ikuti kita lakukan dan kita contoh.
Saat kamu menyontek saat kamu sekolah : misal 1 + 1= 2 dan kamu sudah tau itu adalah jawaban yang benar apakah kamu akan mengganti nya menjadi 1+1 = 2000001011237381 ? lakukan apa yang menurut kamu baik jika seseorang salah peringati dan berikan petunjuk yang benar jangan di sakiti jika orang itu bener-benar tidak ingin di beri tau tinggalkan.  jangan ada kekerasan !


Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show ParserHide Parser