Jadi Laki-laki Sesungguh nya

Saya pakiri judul artikel ini lucu kalau di baca tapi sekarang saya pengen berbagi pola pikir saya dengan pola pikir pembaca artikel ini :) apa itu jadi laki-laki sesungguh nya , karna selama ini yang saya lakuin ini bukan cara laki-laki yang selalu hidup mengandalkan seseorang dan saya pikir itu bukan tindakan laki-laki sesungguh nya . Dulu saya selalu bertergantungan dengan orang , kerja harus ada temen buat berangkat pergi-pergi ngadepin orang banyak buat ngomong harus ada temen .

Setelah selama ini saya bener-bener hidup sendiri :) tanpa pacar dan tanpa temen deket ^_^ waktu dulu jaman kuliah makan pun saya harus nyuruh ke warung aja saya nyuruh temen dan sekarang semenjak saya harus menjauh buat jati diri saya berfikir ternyata seru juga dapet pengalaman baru . yang perlu di ketahui saya gak pernah pergi dengan angkutan umum seperti angkot metro mini dan ojek , sekarang itu semua saya lakuin :) dan rasa nya itu seru banget !

Saya berdomisili di lampung dari kecil saya di lampung TK sampai saya D3 di lampung walau pun d3 saya gak selesai dan harus transfer nilai lanjut untuk S1 dan sekarang sudah tidak belajar lagi seperti mahasiswa lain . saya nyelesain kuliah di Tangerang salah satu perguruan tinggi di sini , saya lulusan Strata 1 Teknik Informatika dengan nilai yang memuaskan .

Sekarang hidup sendiri kadang di Tangerang terus ke Jakarta , Bandung dan semua nya saya jalanin sendirian naik Busway , angkot , ojek dan ini adalah pengalaman saya yang baru karna biasa nya saya pergi pake kendaraan sendiri kalau di lampung moment ini gak bakal di lupain orang bilang hidup itu keras ternyata gak sekeras yang mereka bayangin yang gak mau bener-bener usaha. Keseharian saya online dan di tangerang di kontrakan saya pasang wiffi yang awal nya penyedia layanan internet gak mau pasang internet di kontrakan dan saya harus bayar 3 bulan sekaligus biar saya bisa pasang wiffi di kontrakan dan semua nya beres setelah bayar 3 bulan, mungkin penyedia layanan takut kalau alat mereka di bawa kabur karna takut kalau saya kabur dari kontrakan itu semua kemungkinan yang ada di dalam pikiran saya hehe.

Karna gak ada kendaraan dan saya tinggal di tanggrang ini di perumahan Citra Raya karna tempat nya perumahan jadi Laundry nya gak ada jadi nyuci sendiri deh so pengalaman saya nyuci baju itu sakit banget dan kalau di rumah semua nya di lakuin dengan otomatis dan sekarang saya harus lakuin manual cuci baju dengan sikat itu rasa nya pegel banget sampe-sampe jari saya berdarah karna gesekan dengan baju waktu ngegosok nya emang sih gak kerasa waktu lagi nyuci karna banyak banget yang di rasain dari lengan yang pegel pinggang yang pegel selesai nyuci ternyata ada yang pedih ternyata jari udah lecet . disana saya ketawa ini pekerjaan yang seru dan jadi pengalaman baru .

Laki-laki harus bisa bertahan hidup , laki-laki harus bisa kerjain pekerjaan cewe, laki-laki harus rajin "TRUE"


Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show ParserHide Parser