Perasaan Lega Itu Saat Bercerita

Semua orang pasti memiliki masalah entah itu masalah hati masalah ekonomi dan masalah-masalah yang lain nya dan cara aga membuat hati kamu lege itu adalah dengan bercerita dengan teman atau orang terdekat kamu. kalau gw sendiri orang yang paling banyak masalah dari ekonomi dari orang yang gw sayang dan dari pekerjaan anjiiir banyak banget masalah gw haha, tetapi lebih banyak masalah orang dari masalah percintaan ciee jujur aja deh karna setiap orang pasti punya rasa cinta dan itu pasti di alami dengan semua orang. Binatang aja jatuh cinta masa lo enggak haha

kembali ke topik tentang Perasaan Lega Itu Saat Bercerita dengan teman atau orang terdekat , entah gw sendiri yang rasain atau orang juga ngerasain apa yang gw rasa tapi emang bener deh kalo gw punya masalah pasti gw cerita entah itu dengan teman atau dengan mama gw sendiri kalau masalah hati pasti gw cerita sama temem tapi kalau masalah duit aja gw ke orang tua wakakak. Orang tua itu selalu punya solusi buat anak nya gw yakini itu, kadang gw cerita dengan allah kalau gw lagi sedih dan gw males pengen cerita dengan orang rumah atau dengan teman gw 

Selain lo cerita masalah lo dengan temen atau nyokap coba deh lo kerjain hobi lo apa , kalau gw si hobi nya ini blog internetan baca-baca dan kalau gw jenuh gw tidur. bohong banget deh kalau ada orang bilang kalau punya masalah tidur aja entar kalau udah bangun pasti ilang masalah nya , itu yang ngomong pasti kampret banget deh hahaha gw bangun tidur masalah tambah ruet jadi kalau gw punya masalah ya cuma bisa cerita dan gak tidur seharian kalau masalah itu udah selesai ini adalah waktu di mana gw tidur dengan puas dan itu adalah waktu yang paling gw suka gak punya masalah apa-apa terus gw tidur deh sampe puas :)

artikel-artikel di website ini isi nya cuma tentang blog dan cerita-cerita gw :D
- Fery Ferlangga


Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show ParserHide Parser